Kang Yoto dan YAN, Fasilitasi Guru dan PNS Umroh Talangan dan Training Pendidikan Pengelolaan Kota, Pada 4 Negara

Telah di Baca 54 kali

BEIJING – INDOSHINJU.COM – Beijing adalah ibu kota Republik Rakyat Tiongkok – Pada Jum’at 26 Juli 2019, Beijing Tiongkok Setelah lama tidak terdengar berita dan jarang muncul di kota bojonegoro, ternyata Dr SuyotoMSi, mantan Bupati Bojonegoro yang akrab dipanggil Kang Yoto, hari ini berada di Beijing ibukota Republik Tiongkok.

Kedatangan dan kunjungan dengan tujuan di beijing ini adalah untuk membantu APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) bersama Yayasan Adiluhung Nusantara (YAN) Yogyakarta yakni merancang Program untuk memfasilitasi para guru dan pegawai negeri sipil yang melakukan umroh.

Sedangkan program lain yang lagi dirancang adalah memberi talangan biaya umroh, serta juga memberikan peserta untuk mendapatkan training pendidikan dan pengelolaan kota, diantaranya empat negara yaitu Turki, China, Malaysia dan Indonesia.

Pada pertemuan ini Kang Yoto, bertemu dengan utusan dari Jiangsu Vocational Institute ofArchitectiral Technologi.
Pada pertemuan ini Kang Yoto didampingi oleh atase Pendidikan KBRI di Beijing Bapak Yaya Sutarna dan bersama ibu wakil Dubes untuk Republik Tiongkok.

Kang Yoto menegaskan dengan diprogram ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa lebih nyaman, terjamin dan lebih siap dalam melaksanakan ibadah.(ISC)

Sumber: indoshinju.com

Share entrepreneurship

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *